Danrem 162/WB Mengikuti Rapat Bersama Pangdam IX/Udayana Melalui Vicon

    Danrem 162/WB Mengikuti Rapat Bersama Pangdam IX/Udayana Melalui Vicon

    Mataram NTB - Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede. S.T., M.si beserta Kasrem 162/WB, para perwira jajaran Korem162/WB para Dandim, KA Disjan dan Komandan Batalyon Yonif 742/SWY mengikuti kegiatan Vicons bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang dihadiri pula oleh  segenap Danrem, Dandim, Ka Disjan serta para Danyon jajaran Kodam IX/Udayana, Senin (24/01/2022).

    Dalam kesempatan itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan bagaimana tugas-tugas TNI dapat kita laksanakan dengan baik. Untuk itu perlu diperhatikan beberapa hal dalam menetapkan dan menjalankan program tersebut.

    Adapun hal-hal yang yang harus diperhatikan, kata Pangdam diantaranya kegiatan atau program yang akan kita laksanakan harus mengikuti perkembangan waktu dan harus lebih baik dari kegiatan sebelumnya agar dapat dilirik oleh masyarakat. Berikutnya dengan telah kita tetapkan kegiatan atau program tersebut maka harus bisa menjadi Leader yang handal yang mampu menjiwai apa yang sedang dikerjakan.

    "Maka lakukan sesuatu yang dapat membanggakan TNI AD pada khususnya. Dan semoga apa yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun, "ungkap Maruli.

    Lanjutnya, perkembangan tekhnologi saat ini dapat dijadikan sebagai sarana pendukung untuk meningkatkan kinerja kita. Dengan media sosial salah satu contoh maka kita akan bisa berbuat dan berkarya lebih banyak.

    "Dengan perkembangan zaman seperti saat ini terutama dengan tehnologi digitalisasi maka TNI AD khususnya akan bisa berkarya lebih banyak demi kepentingan negara dan masyarakat, "jelasnya 

    Kedepan TNI AD harus menjadi lebih kuat, untuk memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara ini, kita harus berani melangkah dan membuat perencanaan, kita harus cerdas dalam melihat kegiatan yang kita laksanakan. Kita harus belajar mengekspose kegiatan sehingga menjadi viral namun tetap sesuai dengan tatanan TNI, perlihatkan perubahan yang kita lakukan kepada pemerintah.

    " Kita harus belajar dari setiap atasan yang memimpin, serta kebijakan yang dibuat, kita berani evaluasi dan kita harus berani memberikan saran.  Kegiatan di wilayah banyak yang menginginkan kita menjadi pembicara, sehingga hal ini harus mampu kita lakukan, "jelas Pangdam.

    SENATORINDONESIA.COM
    market.biz.id SENATORINDONESIA.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Pada kesempatan itu pula Pangdam IX/Udayana, menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang pernah terjalin dengan baik  selama ini. Beliau minta sampaikan ucapan terimakasih saya kepada seluruh anggota jajaran Kodam IX/ Udayana yang telah bekerja keras selama ini.

    "kita harus bisa berdiri sendiri hingga prosentase CSR difokuskan di air, karena  melalui air bersih baru kita  menuju ke areal pertanian. Saya akan tetap berupaya bagaimana memajukan masyarakat tertinggal, "pungkasnya.

    Sementara itu pada saat Vicons berlangsung seluruh jajaran Pangdam IX/Udayana menyampaikan hal yang sama dengan mengucapkan Selamat kepada Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang akan menempati tugas baru sebagai Pangkostrad yang akan berkantor di Ibukota Jakarta.

    "Ini sebuah prestasi yang luar biasa, disisi lain kami merasa bersedih, namun disisi lain kami merasa bangga dan bahagia karena jabatan baru sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) hanya di jabat oleh orang-orang yang berprestasi. Luar biasa, "tutup para Danrem Pangdam IX/Udayana.(Adbravo)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    KSU Rinjani dan Sejumlah Facebooker Dilaporkan...

    Artikel Berikutnya

    Program Kerja Mahasiswa KKN Harus di Evaluasi

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 89

    Postingan Tahun ini: 2687

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 88

    Postingan Tahun ini: 1963

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 40

    Postingan Tahun ini: 703

    Registered: Nov 15, 2021

    Agus Subekti

    Agus Subekti verified

    Postingan Bulan ini: 33

    Postingan Tahun ini: 658

    Registered: Feb 3, 2022

    Profle

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Beri Penguatan Jajaran Kanwil Jateng, Sekjen Kemenkumham Ajak Jajarannya Tumbuhkan Rasa Memiliki
    Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Dua Notaris Pengganti
    Polmas Perairan, Ditpolairud Sambangi Warga Kuala Jelai
    Danramil 1005-04/Cerbon Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cerbon

    Rekomendasi

    Terlibat Pemalsuan Dokumen Bersama Suaminya, Perempuan PNS ini Turut Diamankan
    Diduga Melakukan Penipuan, Seorang PNS di Mataram Terancam Bui
    Satresnarkoba Polresta Mataram Musnahkan BB berupa Sabu seberat 499,55 gram Netto
    Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Gunungsari Cek Harga Sembako
    Pakai Jam Tangan Hasil Curian, Pria Asal Batulayar Ditangkap Tim Opsnal Polsek Gunungsari

    Ikuti Kami