Halal BI Hala Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram. Musyafirin : Ini Yang Teramai

    Halal BI Hala Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram.  Musyafirin : Ini Yang Teramai
    Gubernur GTB Bang Zul (kiri) dan Bupati Sumbawa Barat Musyafirin (kanan). (12/06)

    Mataram NTB - Dalam rangka menjaga serta meningkatkan tali silaturrahmi antara sesama masyarakat Sumbawa Barat yang berada di Mataram, Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram menyelenggarakan acara Halal BI Halal yang berlangsung di Rinjani Ball Room Hotel Lombok Raya, (12/06).

    Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah beserta isteri, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. M. Musyafirin M.M., Ketua Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram Drs.H. Lukmanul Hakim, Sekda Kabupaten Sumbawa Barat, Para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda Sumbawa Barat, Himpunan Mahasiswa Sumbawa barat (Hipmasbar) beserta Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa (IKPM) Se-kabupaten Sumbawa barat, serta Undangan lainnya yang berkesempatan hadir.

    OPINIPUBLIK.ID
    market.biz.id OPINIPUBLIK.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Pada kesempatan itu, Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah dalam kesempatan sambutannya mengapresiasi acara ini yang mampu mempertemukan para tokoh dan masyarakat Sumbawa Barat di Mataram ini.

    Momen ini barangkali bukan saja sebagai ajang silaturahmi tetapi lebih kepada bagaimana meningkatkan komunikasika dalam rangka turut bersama-sama pemerintah membangun kampung halaman.

    Cappuccino latte
    market.biz.id Cappuccino latte
    40% Rp 2.000
    Beli sekarang!

    "Bukan sekedar reuni saja namun mari kita manfaatkan pertemuan yang mungkin jarang terjadi ini, karena kesibukan masing-masing, untuk lebih meningkatkan komunikasi yang barangkali sempat terputus, "ucapnya.

    KAMPAI.CO.ID
    market.biz.id KAMPAI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Mohon maaf pak Bupati, barangkali dalam menjalankan tugas kita sehari-hari selaku kepala daerah, kami lama merespon hal-hal yang disampaikan oleh pak Bupati kepada kami, maka lewat momen ini kami selaku Gubernur dan pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, "tambah Gubernur yang kerap disapa Bang Zul.

    Pada kesempatan itu pula Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat Sumbawa Barat agar menyuport berbagai internasional event yang diselenggarakan di NTB terlebih dengan MXGP Samota yang beberapa hari kedepan akan segera kita laksanakan.

    JEJAKPOLITISI.COM
    market.biz.id JEJAKPOLITISI.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Banyak hal yang meningkat dengan dilaksanakan nya event-event internasional di daerah NTB dimana pendukung dan penunjang event tersebut juga harus ada sehingga pemerinta melalui kementrian masing akan mempersiapkan sarana pendukungnya.

    WARTASEKOLAH.COM
    market.biz.id WARTASEKOLAH.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Dengan demikian daerah kita tentu akan memiliki sarana infrastruktur yang bagus dan bertaraf internasional. Maka hal ini diharapkan akan mampu mengangkat perkembangan ekonomi di NTB, "tutup Bang Zul.

    Sementara itu daalam sambutannya, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Dr. Ir. H. Musyafirin M.M menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir, ini merupakan Halal Bi Halal teramai selama di selenggarakanya kegiatan ini. Semoga apa yang kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga nama Kabupaten Sumbawa Barat.

    Melalui kesempatan itupula Bupati menyampaikan salam hangat dari seluruh masyarakat Sumbawa Barat, semoga keberadaan kita disini dapat memberikan kontribusi dalam rangka membangun daerah Kabupaten Sumbawa Barat pada khususnya dan NTB pada umumnya.

    "Kita berharap kegiatan semacam ini bukan saja sebagai pengikat tali silaturrahmi kita tetapi sedapat mungkin dapat meningkatkan komunikasi diantara kita untuk  berdiskusi, saling mengingatkan dan saling mensuport demi mamajukan daerah kita, "tutupnya.

    Sedangkan di sambutan pembukaannya Ketua dan sesepuh Himpunan Keluarga Sumbawa Barat - Mataram Drs. H. Lukmanul Hakim menyampaikan, Halal Bi Halal ini merupakan mementum memupuk tali silaturrahmi dan persaudaraan antar sesama Sumbawa Barat - Mataram pada khususnya dan Sumbawa - Mataram pada umumnya. 

    Halal Bi Halal kali ini mengambil Tema "Taket ko Nene, Kangila Boat Lenge, Na sangila desa darat" yang artinya "Takut sama kalian, Malu berbuat jelek, jangan buat malu kampung halaman".

    "Kami berharap silaturahmi yang terjalin Mampun membuat nama kampung halaman kita tetap terjaga. Oleh karenanya mari lewat kesempatan yang baik ini mari kita saling satotang (mengingatkan) demi kampung halaman, "tutpnya.(Adb)

    NTB
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda NTB Menghadiri Upacara Penutupan...

    Artikel Berikutnya

    Bang Zul : Event Internasional itu Mampu...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 89

    Postingan Tahun ini: 2687

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 87

    Postingan Tahun ini: 1962

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 40

    Postingan Tahun ini: 703

    Registered: Nov 15, 2021

    Agus Subekti

    Agus Subekti verified

    Postingan Bulan ini: 33

    Postingan Tahun ini: 658

    Registered: Feb 3, 2022

    Profle

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Beri Penguatan Jajaran Kanwil Jateng, Sekjen Kemenkumham Ajak Jajarannya Tumbuhkan Rasa Memiliki
    Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Dua Notaris Pengganti
    Polmas Perairan, Ditpolairud Sambangi Warga Kuala Jelai
    Danramil 1005-04/Cerbon Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cerbon

    Rekomendasi

    Terlibat Pemalsuan Dokumen Bersama Suaminya, Perempuan PNS ini Turut Diamankan
    Diduga Melakukan Penipuan, Seorang PNS di Mataram Terancam Bui
    Satresnarkoba Polresta Mataram Musnahkan BB berupa Sabu seberat 499,55 gram Netto
    Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Gunungsari Cek Harga Sembako
    Pakai Jam Tangan Hasil Curian, Pria Asal Batulayar Ditangkap Tim Opsnal Polsek Gunungsari

    Ikuti Kami