Kapolda NTB Dianugerahi Presisi Award Oleh LEMKAPI

    Kapolda NTB Dianugerahi Presisi Award Oleh LEMKAPI

    Mataram NTB - Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) menganugerahkan piagam penghargaan "Presisi Award" kepada Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal SIK atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolda NTB dengan prestasi menurut Lembaga ini sangat baik.

    "Oleh karenanya, setelah melalui proses panjang dengan melakukan penilaian selama kurang lebih 3 bulan serta memantau kinerja polda NTB secara keseluruhan terutama yang berhubungan dengan masyarakat dan hasilnya sangat baik, " ungkap Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan saat diwawancara usai acara penyerahan piagam penghargaan "Presisi Award" kepada Kapolda NTB, Selasa (21/12/2021) di Tribun Bhara Daksa Polda NTB.

    NEWSRELEASE.CO.ID
    market.biz.id NEWSRELEASE.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Beberapa pencapaian yang sangat membanggakan diantaranya penanganan covid-19 melalui Kampung Sehat I dan II yang diinisiasi oleh Kapolda NTB, penanganan sengketa lahan sirkuit hingga pelaksanaan event bertaraf internasional terselenggara dengan sukses sehingga seluruh dunia melihat keberhasilan ini. Dan yang paling membanggakan penanganan covid-19 dengan suksesnya program Vaksinasi Di NTB hingga mengantar Polda NTB pada urutan 5 besar terbaik nasional dalam menyelenggarakan vaksinasi. 

    INFOPUBLIK.CO.ID
    market.biz.id INFOPUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Prestasi yang cukup membanggakan, dengan target pemerintah 70 persen vaksinasi untuk membentuk herd immunity, Polda NTB saat ini berada di 78 persen pencapaian vaksinasi, " tegas Edi.

    Berkat kerja keras dan dedikasi serta loyalitas seluruh anggota Polda NTB serta kemampuan menjalin kerja sama yang baik dengan semua stecholder sehingga mampu menyelesaikan tugas besar ini dengan sangat baik.

    RILISNASIONAL
    market.biz.id RILISNASIONAL
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Ini semua berkat kemampuan dan kepiawaian seorang Kapolda NTB yang mampu menggerakkan semua unsur sehingga dalam menjalankan seluruh program yang telah ditetapkan pemerintah, dapat berjalan sesuai harapan. Untuk itu tidaklah berlebihan jika LEMKAPI akhirnya menganugerahkan "Presisi Award" Kapolda NTB sebuah penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya, " pungkas Edi.

    Sementara itu dikesempatan yang sama Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal SIK menyampaikan terima kasih kepada Direktur LEMKAPI Dr. Edi Saputra Hasibuan yang telah memantau dan menilai pekerjaan kami sehingga memberikan kami sebuah penghargaan. 

    DESTINASI.CO.ID
    market.biz.id DESTINASI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Tugas seorang polisi yaitu melindungi, mengayomi serta memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat. Itu telah menjadi tugas pokok bagi lembaga kepolisian. Namun disamping tugas pokok tersebut seorang polisi harus bisa melakukan tindakan pencegahan terhadap sesuatu yang muncul secara tiba-tiba yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat seperti halnya covid-19.

    Keberhasilan ini bukanlah semata-mata kerja diri kami sendiri, melainkan karena kemampuan dan kerja keras seluruh personil dalam melakukan tugas-tugas sebagaimana mestinya, sehingga seluruh tugas dan permasalahan yang dihadapi selama ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala apapun. 

    "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polda NTB terlebih kepada seluruh leader yang telah mampu mengarahkan seluruh anggotanya untuk menjalankan tugas sesuai apa yang diharapkan, " jelasnya. 

    Meskipun tugas penanganan covid-19, pengamanan event internasional serta program Vaksinasi di lakukan  dengan penuh semangat dan tanggung jawab besar, akan tetapi tugas utama kepolisian tetap bisa kita laksanakan dengan sempurna tanpa kendala yang berarti. 

    "Ini semua tentu berkat kerja keras kita semua bersama seluruh personil Polda NTB dengan membangun sinergitas dengan semua pihak baik Pemerintah,   TNI maupun masyarakat, " pungkas nya.(Adbravo).

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Simpan Sabu Hampir 2 Kilo gram, Pelaku Diancam...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda NTB : Kemuliaan Jadi Polisi Adalah...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 89

    Postingan Tahun ini: 2687

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 87

    Postingan Tahun ini: 1962

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 40

    Postingan Tahun ini: 703

    Registered: Nov 15, 2021

    Agus Subekti

    Agus Subekti verified

    Postingan Bulan ini: 33

    Postingan Tahun ini: 658

    Registered: Feb 3, 2022

    Profle

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Beri Penguatan Jajaran Kanwil Jateng, Sekjen Kemenkumham Ajak Jajarannya Tumbuhkan Rasa Memiliki
    Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Dua Notaris Pengganti
    Polmas Perairan, Ditpolairud Sambangi Warga Kuala Jelai
    Danramil 1005-04/Cerbon Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cerbon

    Rekomendasi

    Terlibat Pemalsuan Dokumen Bersama Suaminya, Perempuan PNS ini Turut Diamankan
    Diduga Melakukan Penipuan, Seorang PNS di Mataram Terancam Bui
    Satresnarkoba Polresta Mataram Musnahkan BB berupa Sabu seberat 499,55 gram Netto
    Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Gunungsari Cek Harga Sembako
    Pakai Jam Tangan Hasil Curian, Pria Asal Batulayar Ditangkap Tim Opsnal Polsek Gunungsari

    Ikuti Kami