Wakil Direktur RSUD NTB, Membuka Kegiatan Assessment Kompetensi Jenjang Karir Keperawatan Angkatan VI

    Wakil Direktur RSUD NTB, Membuka Kegiatan Assessment Kompetensi Jenjang Karir Keperawatan Angkatan VI

    Mataram NTB - Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB dr. Hj. Qomarul Islamiyati Sp.Kj, membuka kegiatan Assesment Kompetensi jenjang karir Keperawatan Angkatan VI bertempat di Aula Graha Mandalika RSUD NTB, Kamis (22/12/2021).

    Pada kesempatan itu dr. Hj. Qomarul Islamiyati Sp, Kj, dalam sambutan pembukanya menyampaikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta Assessment agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sehingga memperoleh hasil yang maksimal karena hal ini penting untuk menjadi konsep dasar bagi rekan-rekan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

    "Jadi karena kita ini pekerja yang tugasnya melayani orang, jadi harus punya kemampuan khusus, agar masyarakat yang kita layani tersebut merasa nyaman, tenang serta memperoleh kepuasan, sehingga tertanam kepercayaan terhadap kita selaku tenaga medis, " ungkapnya. 

    Di kesempatan itu pula Qomarul menghimbau seluruh peserta agar benar-benar mengikuti seluruh kegiatan Assesment ini dengan baik sehingga apa yang kita harapkan dari adanya kegiatan semacam ini dapat diperoleh  hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan. 

    "Ikuti dengan tekun, serap dengan baik apa yang disampaikan oleh pembawa materi, semoga apa yang didapatkan dari kegiatan ini dapat di aplikasikan pada tugas kita selaku tenaga kesehatan yang melayani masyarakat, " tutup Qomarul. 

    Sedangkan Ketua Tim Asesor dalam laporannya menyampaikan ada 239 peserta yang mengikuti Assessment Angkatan VI tahun 2021 ini, diantaranya 31 Bidan dan 207 Perawat yang berasal dari Instalasi Rawat Inap (IRI), Instalasi Gawat Darurat (IGD), intensif Care, Hemodialisa, Instalasi Rawat Jalan (IRJ), Graha Gemilang, PCC, tim Vaksin,   serta Tim PKRS.

    Kegiatan Assessment Angkatan VI ini berlangsung selama 5 hari sejak hari ini hingga 27 Desember 2021. Sedangkan tujuan kegiatan ini diharapkan dapat menambah kemampuan bagi tenaga medis dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya terhadap masyarakat.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Korem 162/WB Gelar Penerimaan Dan Pelepasan...

    Artikel Berikutnya

    Ditresnarkoba Polda NTB Gelar Pemusnahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Perahu Terbalik, Tiga Nelayan Tercebur ke Laut, Dua Selamat, Satu Belum Ditemukan
    Tenggelam Demi Bendungan, Desa Leluhur Dayak Kenyah akan Hilang demi Energi IKN
    Yang Tidak Dikatakan Jokowi soal Ibu Kota Baru, Buka Mata!
    Hadiri Peringatan HUT Kota Bima, Kapolda NTB Harap Harkamtibmas Terjaga Dengan Baik

    Ikuti Kami